Foto Almarhum Rezky Evienia Syamsul, Mahasiswi UMI yang diduga meninggal akibat mengikuti pengkaderan Study Club di Kampusnya

Tiga Dokter Mangkir dari Pemeriksaan Kasus Rezky

Rabu, 22 Juni 2016 | 20:15 Wita - Editor: adyn - Reporter: Andi Frandi - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Tim Reskrimum Polda Sulsel kembali mengagendakan pemeriksaan tiga dokter, untuk dimintai keterangan oleh penyidik  atas kasus dugaan penganiayaan yang menyebabkan Reski Evienia Syamsul (22), mahasiswi FK UMI, tewas. Rabu (22/6/2016).

Ketiga dokter tersebut dari RS Wahidin,RS Faisal dan Dokter dari Puskesmas Tombolo Pao,yang sempat memberi tindakan medis terhadap Rezky sesaat sebelum meninggal dunia.

Kasubdit IV Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sulsel, Kompol Muh Yadin mengungkapkan pihaknya sudah memanggil mereka untuk memenuhi panggilan, sebagai saksi, namun sampai sekarang tidak datang.

“Kita sudah konfirmasi sebelumnya untuk memenuhi panggilan pukul 09.00 Wita, tapi hingga sekarang pukul 15:00 belum datang juga”ungkap Kasubdit IV Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sulsel, Kompol Muh Yadin,saat di temui di ruangannya,Rabu (22/6/2016).

Menurut Yadin,kesaksian ke tiga dokter tersebut sangat penting untuk mengetahui kondisi terakhir Rezky saat mendapat penanganan medis. Keterangan mereka sangat dibutuhkan agar mendapat penjelasan.

Halaman:

BACA JUGA