Walikota Makassar Foto di Puncak Lolai (Negeri di Atas Awan) Kabupaten Toraja

Walikota Makassar Foto di ‘Negeri Atas Awan’

Senin, 25 Juli 2016 | 15:33 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Makassar, GoSulsel.com – Puncak Lolai di Tana Toraja belakangan ini ramai di bicarakan oleh sejumlah kalangan hingga banyak netizen begitu antusias mengunjungi tempat tersebut untuk memposting di akunnya baik di facebook maupun di Instagram.

Begitu pula Walikota Makassar Ramdhan Pomanto yang memanfaatkan waktunya di Toraja mengunjungi Puncak Lolai yang dikenal sebagai ‘Negeri di Atas Awan’ dan sejumlah foto-fotonya di unggah di akun fanspagenya.

pt-vale-indonesia

“Tana Toraja ini terkenal dengan tempat wisatanya, salah satunya adalah puncak Lolai ‘Negeri di Atas Awan’ yang akhir-akhir ini menjadi ‘hits’ di kalangan masyarakat.
Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, hari ini, saya bersama rombongan mengunjungi puncak Lolai ‘Negeri di Atas Awan’ di Kampung Lolai Kecamatan Kapala Pitu, Kabupaten Toraja Utara,” tulis Danny sapaan Walikota Makassar, 47 menit yang lalu, Senin (25/7/2016).

Walikota Makassar bersama rombongan ke Toraja memenuhi undangan Bupati Toraja Nicodemus Biringkanae pada acara penutupan Sande Gereja. (*)


BACA JUGA