Imam Masjid New York Jadi Narasumber Tabliq Akbar di Masjid Agung Bulukumba

Minggu, 31 Juli 2016 | 15:56 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Imam Masjid Islamic Center New York, Amerika Serikat, Shamsi Ali dijadwalkan hadir memberikan wejangan pada acara Tabliq Akbar, bertajuk ‘Membangun Peradaban Dunia Dengan Cahaya Al-Quran’ yang diselenggarakan oleh Pengurus Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Bulukumba dan Forum Kajian Cinta Alquran (FKCA) di Masjid kebanggaan masyarakat Bulukumba, Masjid Agung Kabupaten Bulukumba, Senin 1 Agustus 2016.

“Diundang dengan hormat kepada seluruh muslimat/i untuk menghadiri dakwa akbar bersama Uztads Shamsi Ali, Senin 1 Agustus, besok di Masjid Agung Bulukumba,” ujar Ustadz Ikwan Bahar saat dikonfirmasi GoSulsel.com, Minggu (31/7/2016).

Di Bulukumba, Ustadz Shamsi Ali diagendakan menghadiri pelatikan Forum Kajian Cinta Alquran (FKCA) Kabupaten Bulukumba yang diketuai istri Wakil Bupati, Siti Isniyah dan Training Of Trainer (TOT) 250 Guru mengaji se-Kabupaten Bulukumba di ruang pola kantor Bupati pada pukul 08.00 Wita.

“Dihari yang sama, sebelum ke Masjid Agung pada pukul 15.00 akan menghadiri acara pelantikan pengurus FKCA dan TOT 250 Guru mengaji se-Kabupaten Bulukumba pada pukul 08.00,” papar Ikhwan Bahar yang pernah mengenyam ilmu Manajemen Pendidikan di UIN Alauddin Makassar Fakultas Tarbiyah. (*)


BACA JUGA