Mitsubishi XM Concept
#

Debut Internasional Mitsubishi XM Concept di GIIAS 2016

Jumat, 12 Agustus 2016 | 17:06 Wita - Editor: Irwan Idris -

Tangerang, GoSulsel.com — PT Kramayudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia akhirnya menampakkan wajah asli kendaraan yang belakangan ini menjadi buah bibir pecinta otomotif. International Debut Mitsubishi XM Concept.

Kendaraan berkelir hijau ini membuka kelas baru, Small Crossover MPV. Penggabungan antara Sport utility Vehicle (SUV) dan Multipurpose vehicle (MPV). Kendaraan tangguh yang memiliki keleluasaan penumpang. Mitsubishi mengawinkan kekuatan jelajah dan daya angkut yang besar (seven seater). Namun demikian, kita tidak perlu khawatir dengan harga, karena kendaraan ini akan memasuki jangkauan pasar menengah di indonesia.

Bila melirik desain, kesan futurustik akan membuka fikiran kita. kendaraan ini tampil dengan goresan dinamic sield yang merupakan bahasa desain Mitsubishi. Desain yang futuristik diperkuat dengan garis yang kuat di sisi body kendaraan. Segalanya mencerminkan ketangguhan namun tetap mencerminkan keindahan desain. Desain Bagian buritan juga semakin mewah dan sporty.

Mengintip lebih dalam, bagian interior kendaraan ini mengkombinasikan warna hitam dan putih. Jok kendaraan didominasi warna putih yang mengalir menuju  bagian dashboard yang ditutup dengan warna hitam. Bagian kemudi juga mendapat olesan warna putih. Sesuatu yang jarang kita temui. Paduan warna ini membawa kesan mewah bagi kendaraan yang disiapkan sejuta umat.

Pihak KTB akan meluncurkan kendaraan ini di pasar resmi pada tahun 2017 mendatang. Saat ini KTB sedang menunggu rampungnya pabrik di indonesia. Pihak KTB yakin bahwa Mitsubishi XM Concept akan menjadi pilihan utama mastarakat Indonesia dan dunia. Mengingat. kecenderungan pasar yang banyak berharap di kelas SUV.(*)

FOTO-FOTO Tampilan Lengkap Mitsubishi XM Concept:

Halaman:

BACA JUGA