Nojeng Janji Tak Khianati Ichsan YL di Musda Golkar Sulsel

Minggu, 28 Agustus 2016 | 16:08 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Ketua DPD Golkar Takalar, Natsir Ibrahim atau kerap disapa Nojeng mengaku, siap mendukung bendahara DPD I Golkar Sulsel, Ichsan Yasin Limpo maju di Musda Golkar Sulsel.

Bahkan tidak segan-segan komitmen Nojeng, untuk mendukung mantan Bupati Gowa itu. Sehingga Ia mengaku siap dipecat jika tidak mendukung calon yang mendapat restu dari DPP, selain dari Ichsan. Karena menurutnya dukungannya kepada Ichsan tak akan berubah.

“Saya bicara cuma satu kali, saya siap dipecat dari pada saya mau khianati beliau (Ichsan),” kata Nojeng saat ditemui di Hotel Grand Asia, Jalan Boulevard Makassar, Minggu (28/8/2016).

Ia mengaku dukungan itu, telah dibicarakan dalam rapat bersama pengurus DPD II Golkar Takalar dengan pimpinan kecamatan. Hasilnya telah direkomendasikan akan mendukung Ichsan di Musda dan Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

“DPD II telah rapat dihadiri oleh pimpinan kecamatan dan merekomendasikan calon bapak Ichsan sebagai calon ketua DPD I Golkar Sulsel dan calon Gubernur,” ungkapnya.(*)


BACA JUGA