Alumni Patungan Bantu Pembangunan GOR UNHAS

Sabtu, 10 September 2016 | 18:47 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Nataz - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Pembangunan Gedung Olahraga (GOR) Universitas Hasanuddin (Unhas) akan kembali dilanjutkan. Hal ini disampaikan langsung oleh Rektor Unhas Prof DR Dwia Aries Palubuhu, usai pembicaraan singkat bersama Wapres JK dan beberapa Alumni Unhas lainnya dalam acara Temu Alumni Nasional Universitas Hasanuddin, Sabtu, (10/09/2016).

“Baru saja diadakan rapat singkat bersama para senior saya, hasilnya adalah pembangunan GOR ini akan dilanjutkan setelah akan dibantu langsung oleh para senior alumni,” kata Dwia.

Adapun sejumlah senior alumni yang dimaksud dalam pembicaraan singkat tersebut, selain Wapres JK, ada Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, Gubernur Maluku Said Assaggaf, Mantan Menkesra Basri Hasanuddin, Fatimah Kalla, dan Syarif Burhanuddin.

Lebih lanjut Dwia mengatakan, bahwa yang memprakarsai bantuan dana ini tiada lain adalah Ketua Ikatan Alumni (IKA) Unhas Jusuf Kalla. “Yang memprakarsainya itu Pak Jusuf Kalla, maka sebagai penghargaan Unhas kepada beliau, hari ini ditetapkan GOR Unhas kini berganti nama menjadi GOR Jusuf Kalla Universitas Hasanuddin,” tambah Dwia.

Sebelumnya diberitakan, kegiatan Temu Alumni Nasional Universitas Hasanuddin adalah rangkaian dari acara Dies Natalies Unhas ke-60 yang berlangsung sejak kemarin, Jumat, (09/09/2016) hingga minggu besok. Diketahui selain tokoh yang disebutkan di atas, kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD Sulsel M Roem dan Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal dan ratusan alumni Unhas dari berbagai Fakultas.(*)


BACA JUGA