RS Wisata UIT Makassar gelar operasi bibir sumbing.

RSUD Sayang Rakyat Operasi Gratis Katarak & Bibir Sumbing

Jumat, 28 Oktober 2016 | 13:30 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang Rakyat bekerjasama dengan Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional (Kosek Hanudnas) akan menggelar operasi gratis penderita katarak dan bibir sumbing. Operasi gratis tersebut akan dilaksanakan 24 – 26 November 2016 mendatang.

Direktur RSUD Sayang Rakyat, Sri Fausyiah, mengatakan, RSUD Sayang Rakyat bekerjasama dengan Kosek Hanudnas akan menggelar bakti sosial, dalam bentuk operasi gratis penderita katarak dan bibir sumbing. Bagi masyarakat yang berminat, bisa langsung mendaftarkan diri di RSUD Sayang Rakyat.

pt-vale-indonesia

“Bagi yang berminat, cukup membawa Kartu Keluarga (KK) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP). Semuanya tidak dipungut biaya atau gratis,” katanya, usai melaporkan kegiatan tersebut kepada Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, di Rumah Jabatan Gubernur, Jumat 29 Oktober.

Ia mengungkapkan, pihaknya tidak menargetkan ataupun membatasi jumlah pendaftar operasi gratis. Tetapi, pendaftaran akan ditutup seminggu sebelumnya.

“Pendaftaran ditutup seminggu sebelumnya, karena pasien yang memenuhi persyaratan akan disreening terlebih dahulu sebelum dioperasi,” jelasnya.

Halaman:

BACA JUGA