Bupati Buka Rakerda MUI Kabupaten Gowa

Rabu, 18 Januari 2017 | 12:15 Wita - Editor: Irwan Idris -

Sungguminasa, Gosulsel.com — Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Gowa masa khidmat 2016-2021 di Baruga Karaeng Galesong, Kantor Bupati Gowa, Rabu (18/1).

Adnan menyampaikan ucapan selamat kepada dewan pimpinan MUI Kabupaten Gowa di antaranya kepada Ketua Dewan Pertimbangan, H Malingkai Maknun dan Ketua Umum Dewan Pimpinan Harian, KH Abubakar Paka beserta para pengurus lainnya.

Ketua Umum MUI Kabupaten Gowa, KH Abubakar Paka mengutarakan terima kasih atas dukungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa dalam memfasilitasi terselenggaranya Rakerda MUI Kabupaten Gowa.

“Terima kasih kepada pak bupati yang telah mendukung dan memfasilitasi kegiatan ini sehingga dapat berjalan lancar, kami berharap dengan terlaksananya Rakerda MUI Kabupaten Gowa Masa Khidmat 2016-2021 jajaran MUI Kabupaten Gowa dapat menjalankan tugas-tugas yang diembannya dengan baik khususnya dalan memberikan pengayoman kepada ormas-ormas Islam dan mendukung program pembangunan pemerintah di Kabupaten Gowa,” jelas KH Abubakar Paka yang kembali memimpin MUI Kabupaten Gowa.

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan mengatakan, Majelis Ulama Indonesia merupakan wadah berhimpunnya para ulama dan para cendekiawan muslim yang bergerak di bidang dakwah islamiyah dan kegiatan sosial kemasyarakat, tentunya harus memiliki semangat juang yang tinggi, keikhlasan dan rasa pengabdian yang kuat dalam membantu pemerintah dan masyarakat Kabupaten Gowa menjadi masyarakat yang shaleh, beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT.

“Semoga dengan adanya Rakerda ini dapat lebih meningkatkan dan mengembangkan kompetensinya serta dapat menyusun berbagai program strategis dan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Gowa sehingga dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan masyarakat Kabupaten Gowa, baik di masa kini maupun di masa datang,” harap Adnan kepada para ulama se-Kabupaten Gowa.

Halaman: