FOTO: Juru bicara pasangan Bur-Nojeng, Makmur Mustakim/Gosulsel.com
#

Diduga Konsolidasi dengan SK-HD, Jubir Bur-Nojeng Kecam ASN Bandel

Rabu, 18 Januari 2017 | 11:38 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Takalar, Gosulsel.com — Juru bicara pasangan calon petahana di Pilkada Takalar, Burhanuddin Baharuddin – Natsir Ibrahim alias Nojeng, Makmur Mustakim, menyayangkan adanya sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) yang diduga melakukan konsolidasi dengan paslon SK-HD di Wisma Azman, Selasa (17/1/2017) malam tadi.

Bahkan hal ini terjadi sehari setelah Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL) bertemu dengan beberapa pejabat se-Kabupaten Takalar di ruang pola Kabupaten Takalar.

Kedatangan SYL itu untuk memberikan arahan kepada sejumlah ASN agar tidak ikut terlibat dalam pusaran politik Pilkada Takalar.

“Kalau memang betul mereka konsolidasi dalam rangka dukung mendukung pasangan calon maka sesungguhnya para ASN tersebut sangat tidak mengindahkan pesan yang telah disampaikan oleh pak gubernur kemarin,” kata Makmur Mustakim, Rabu (18/1/2017).

Lebih lanjut dia berharap, agar Panwaslu Takalar, Bawaslu Sulsel, dan Komisi ASN memberikan tindakan tegas jika hal tersebut benar-benar terjadi.

“Karena ini adalah razia maka kami meminta kepada Panwaslu Takalar, Bawaslu propinsi, Bawaslu Pusat dan Komisi ASN, agar yang terjaring diproses sesuai dengan undang undang Pilkada dan undang-undang ASN,” tegas Politisi PPP ini.

Halaman:

BACA JUGA