Buruan ke BRAY 2017, Gratis Antar Jemput dengan Grab

Minggu, 26 Februari 2017 | 11:48 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Hujan ataupun terik matahari tak bisa jadi alasan Anda untuk hadir di festival yang satu ini. Festival Bikin Rame Yuk (BRAY) 2017 bakal memanjakan pengunjugnya. Eventnya masih berlangsung hingga malam ini, buruan yuk bikin rame.

Tinggalkan kendaraan Anda dan pesan GrabCar untuk pergi ke BRAY 2017. Mudah dan gratis sampai Rp20 ribu (kalau perjalanan Anda total Rp 30 ribu, Anda hanya bayar Rp 10 ribu). Caranya buka aplikasi Grab, pilih GrabCar atau GrabTaxi dan masukkan kode promo GRABBRAY 2017.

“Bagi yang mau berkunjung kesini, kita siap jemput dengan Grab. Semua masyarakat yang mau menuju BRAY, dapat diskon Rp 20 ribu naik Grab untuk 8x perjalanan dari tanggal 24-26 Februari 2017,” ujar Project Leader BRAY 2017, Irfan Arfandi, Minggu (26/02/17).

Irfan mengatakan, festival ini juga menyediakan Wifi gratis buat para pegunjung biar bisa update terus.

Nantinya, festival ini akan hadir di Kota Palopo. Jadi, selain Makassar, Kota Palopo juga dirujuk sebagai kota yang sedang berkembang di Sulawesi Selatan sehingga festival ini potensial diadakan di kota tersebut.

“BRAY kedua rencananya di Palopo. Karena Palopo, Kotamadya, dan lagi berkembang pesat. BRAY road to Palopo temanya dan mungkin juga nanti di daerah lain,” tukasnya. (*)


BACA JUGA