Kabid Humas Polda Sulsel Raih Penghargaan dari Kapolri

Rabu, 15 Maret 2017 | 20:41 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Harlin - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com – Bidang Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani menerima piagam penghargaan dari Kapolri, Jendral Tito Karnavian. Dicky menerima penghargaan atas keaktifan dan desiminasi media mainstream dan media sosial.

Piagam penghargaan diberikan oleh Kapolri, Penghargaan diberikan disela-sela kegiatan Rakernis Humas Polri di Mabes Polri Jakarta, Rabu (15/3/2017).

Kabid Humas Polda Sulsel sesuai dengan Surat Telegram Rahasia (STR) Kapolri nomor 2756/XI/2016 tanggal 17 November 2016.

Piagam penghargaan itu merupakan apresiasi kinerja dari Kapolri terhadap Bidang Humas Polda Sulsel atas keaktifan dan desiminasi media mainstream dan media sosial.

Serta keaktifan dalam pelaporan giat, tepat waktu dalam pelaporan dan memiliki inovasi dalam pemberitaan.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani melalui pesan Whatsappnya (15/3/2017) mengaku apa yang dicapainya tidak terlepas dari peran media selama ini, selain itu, Dicky mengungkap bahwa penghargaan ini akan ia dedikasikan untuk rekan-rekan media di Sulsel yang menurut dia banyak membantunya dalam pelaksanaan tugas sebagai Kabid Humas Polda Sulsel.

“Saya akan dedikasikan penghargaan ini untuk Masyarakat Sulsel serta rekan-rekan media yang banyak membantu saya dalam melaksanakan tugas selama ini,” ucap maantan Dir Sabhara Polda Riau ini, Kombes Pol Dicky Sondani.

Sekedar diketahui Rekernis Humas Polri yang digelar di Mabes Polri ini dihadiri oleh semua Kepala Bidang Humas sejajaran Polri serta dihadiri oleh semua media nasional baik cetak maupun elektronik guna mengikuti acara pembukaan yang berlangsung hikmat.(*)


BACA JUGA