Jabal Nur

Jabal Nur Akan Mendaftar di NasDem

Selasa, 21 Maret 2017 | 20:43 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Pengusaha muda, Jabal Nur menyatakan akan mendaftar di NasDem untuk mendapat usungan bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bantaeng 2018. Dalam waktu dekat, Jabal Nur mengambil formulir pendaftaran di partai besutan Surya Paloh tersebut.

“Untuk melakukan pendaftaran melalui jalur partai, saya nyatakan akan mendaftar juga di NasDem karena memang NasDem bergerak lebih awal dan telah membuka pendaftaran,” kata Jabal kepada GoSulsel.com saat dikonfirmasi memalui sambungan Whatsapp, Selasa (21/3/2017).

pt-vale-indonesia

Selain NasDem, Jabal Nur juga menjalin komunikasi dengan partai politik lainnya. Untuk Golkar sendiri, Jabal Nur mengaku optimistis diusung partai berlambang pohon beringin itu.

“Komunikasi saya dengan semua partai politik terus terjalin dengan baik. Bagaimana pun, untuk mengusung satu pasangan calon partai harus melakukan koalisi,” ucapnya.

Lanjut Jabal, saat ini dirinya menjajaki semua potensi menjelang Pilkada Bantaeng.

“Kita lihat saja nanti. Intinya semua partai kita masuki, dan pada akhirnya kan haru mengikuti tahapan yang ada sesui mekanisme masing – masing partai,” paparnya.

Bahkan dia mengaku telah melakukan komunikasi dengan Ketua DPC NasDem Bantaeng, Rusman Idris terkait kesiapannya untuk mendaftar di NasDem.

“Saya sudah komunikasi denga pak Ketua (Rusman Idris), saya sampaikan kalau saya akan mendaftar di NasDem. Dalam waktu dekat ini saya jadwalkan akan ketemu beliau,” tandasnya.(*)


BACA JUGA