IYL Silahturahmi ke Amin Rais

Selasa, 11 April 2017 | 12:10 Wita - Editor: adyn -

Jakarta, Gosulsel.com – Kepemimpinan bangsa dan daerah membutuhkan kepedulian terhadap rakyat secara konsisten dan berkesinambungan. Sulsel sebagai lumbung pangan nasional, harus dipertahankan untuk kepentingan rakyat.

Pendiri Partai Amanat Nasional yang juga tokoh Reformasi, Amien Rais, menyampaikan hal itu saat Ketua PMI Sulsel, Ichsan Yasin Limpo, melakukan kunjungan silaturahmi di Jakarta, Sabtu (07/04/2017).

Amien Rais menyampaikan berbagai problem bangsa yang membutuhkan kepemimpinan yang betul-betul peduli terhadap rakyat. Silaturahmi tersebut juga dihadiri oleh sekretaris Dewan Kehormatan PAN, Putrajaya Husein.

Amien Rais menitipkan pesan kepada IYL agar terus bekerja untuk rakyat dan mempertahankan Sulsel sebagai lumbung pangan nasional demi kepentingan rakyat.

Ichsan Yasin Limpo menyampaikan berbagai program yang dilakukan semasa menjabat sebagai Bupati Gowa  yang konsen pada persoalan pembangunan, kemajuan pendidikan dan memberikan kesempatan kepada usaha kecil untuk terus berkembang dan maju.

IYL menyampaikan bahwa konsep pendidikan di Gowa menjadi percontohan nasional, akan tetap menjadi bagian dari komitmennya untuk mengutamakan pembangunan sumber daya manusia melalui pendidikan.

Amien Rais dan IYL ikut melakukan salam punggawa yang memiliki makna kuat tentang pentingnya kebersamaan dan mengedepankan aura positif.

“Energi negatif harus dikalahkan dengan oleh positif,” ujar Amien Rais.


BACA JUGA