#

Pilkada Selesai, Mari Bersama Bangun Takalar

Sabtu, 29 April 2017 | 14:03 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Takalar, GoSulsel.com – KPU Takalar menetapkan pasangan Syamsari Kitta – Achmad Dg Se’re (SK-HD) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Takalar terpilih periode tahun 2017- 2022 pada rapat pleno penetapan bupati dan wakil bupati hasil Pilkada Takalar, Sabtu (29/4/2017).

Ketua Tim Pemenangan SK-HD, Tenri Olle Yasin Limpo mengatakan penetapan KPUD Takalar merupakan akhir dari proses tahapan Pilkada Takalar.

“Penetapan KPU hari ini, berarti seluruh proses tahapan pilkada telah selesai. Oleh karena itu kami ingin menyampaikan terima kasih kepada penyelenggara KPU dan seluruh jajaran dan Panwas beserta seluruh jajarannya,” kata Tenri Olle YL.

Wakil Ketua DPW NasDem Sulsel ini juga mengucapkan terima kasih kepada aparat pengamanan Polri dan Dandim yang telah bekerja keras sehingga Pilkada Takalar tahun 2017 dapat berlangsung dengan aman.

“Juga kami sampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat takalar yang telah memperlihatkan kedewasaan dalam berdemokrasi. Kemenangan ini adalah kemenangan rakyat Takalar,” ucap mantan legislator DPRD Sulsel ini.

“Kami berharap seluruh perbedaan pilihan yang lalu telah selesai. Mari kita bersatu kembali bekerja sama untuk Takalar yang lebih baik kedepan. Kepada seluruh tim kami menghimbau untuk menjaga suasana yang sangat baik ini agar seluruh program Bupati terpilih dapat dilaksanakan,” tandas Mammi Tenri, begitu ia akrab disapa.(*)