#

Puluhan Pemuda Asal Luwu Raya Deklarasi Dukung Punggawa

Kamis, 11 Mei 2017 | 19:22 Wita - Editor: adyn - Reporter: Harlin - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com – Dukungan terhadap Mantan Bupati Gowa dua periode Ichsan Yasin Limpo menjadi Gubernur Sulawesi Selatan terus mengalir.

Kali ini dukungan untuk mendudukkan Punggawa, akronim IYL menjadi Gubernur Sulawesi Selatan ini datang dari puluhan Pemuda Asal Luwu Raya.

pt-vale-indonesia

Puluhan Pemuda se-Luwu Raya ini mendeklarasikan diri manjadi “Relawan Kami Punggawa”, Kamis (11/5/2017) di Discussicoffee, Pasar Segar, Jalan Pengayoman, Makassar.

Koordinator Relawan Kami Punggawa Luwu Raya, Khutbah, S.Pd mengaku hingga saat ini pihaknya melihat dukungan terhadap IYL terus mengalir dari semua kalangan.

Menurutnya dukungan tersebut tidak hanya datang dari kalangan partai politik saja, tapi hampir datang dari semua kalangan.

“Relawan Kami Punggawa Luwu Raya ini baru saja terbentuk, tapi kami siap untuk memenangkan Bapak Ichsan Yasin Limpo menjadi Gubernur Sulawesi Selatan,” ungkapnya.

“Kami akan terus bekerja mencari dukungan terhadap Punggawa, ini saja baru terbentuk beberapa hari yang lalu tapi sudah kurang lebih 100 Relawan yang terkumpul,” ungkapnya.

Dengan terbentuknya Relawan Kami Punggawa, kata dia, pihaknya berharap kepada semua relawan dalam melakukan sosialisasi agar senantiasa mengedepankan perilaku yang sopan, beretika yang baik serta santun, sehingga tidak mencederai nama baik Ichsan Yasin Limpo.

“Khususnya di Medsos, harus santun dalam menyampaikan apa yang menjadi visi dan misi dari Pak IYL,” ujarnya.

Sementara, Juru Bicara Ichsan Yasin Limpo, Ian La Tanro mengatakan pihaknya sangat bersyukur dengan terbentuknya relawan ini khususnya untuk Daerah Luwu Raya.

“Relawan ini akan menambah spirit kami memenangkan IYL,” ungkap Ian.

Ian mengaku Relawan Kami Punggawa saat ini sudah hampir terbentuk di seluruh Kabulaten/Kota di Sulsel. Dan tidak hanya relawan ini, masih banyak relawan lain yang akan mendeklarasikan diri memenangkan mantan Bupati Gowa dua Periode ini. “Mereka semua satu visi dengan kita untuk memenangkan Ichsan Yasin Limpo,” tambahnya.

Lebih jauh, Ian mengungkapkan alasan kenapa harus mendukung Ketua PMI Sulsel ini, menjadi orang nomor satu di Sulsel dengan beberapa indikator.

Selain sebagai putra terbaik Sulsel yang sangat capable untuk di perjuangkan melanjutkan Kepemimpinan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, dia (Punggawa) juga adalah figur yang sangat paham apa yang belum di capai oleh Sulsel hari ini.

“Jadi, IYL ini maju untuk melanjutkan apa yang sudah ada di Sulsel bukan memulai dari awal, apa yang telah di capai oleh Sang Komandan akan di lanjutkan oleh Sang Punggawa,” beber Ian.(*)


BACA JUGA