Ichsan YL, mantan Bupati Gowa nampak mesra dengan Agus AN, Wakik Gubernur Sulsel. Keduanya merupakan bakal calon Gubernur Sulsel 2018
#

Kini Giliran IYL-Agus Tunjukkan Kemesraan

Selasa, 30 Mei 2017 | 21:51 Wita - Editor: adyn - Reporter: Irfan Wahab - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Sikap yang patut ditiru kembali ditunjukkan dua figur yang disebut-sebut bakal maju di Pilgub Sulsel 2018 mendatang, yakni Ichsan Yasin Limpo (IYL) dan Agus Arifin Nu’mang.

Secara kebetulan, dua sahabat lama ini bertemu di kantor gubernur Sulsel, Selasa (30/05/17). Saat itu, Ichsan baru saja berkoordinasi dengan Sekretaris Provinsi untuk urusan Palang Merah Indonesia (PMI) yang dipimpin IYL.

Usai berkoordinasi, Ichsan yang dikenal sebagai pelopor pendidikan gratis di Indonesia, menyempatkan waktunya bercengkrama dengan sejumlah pejabat di Pemprov Sulsel di luar ruangan.

Di tempat inilah, Agus yang tiba-tiba muncul dan langsung menghampiri Ichsan yang lebih tua darinya. Selama beberapa menit, mereka saling bercanda hingga tertawa lepas.

“Dari manaki Pak Ichsan,” sapa Agus yang tak lain wakil gubernur Sulsel dua periode sambil mereka bersalaman dan cipika-cipiki.

Sekadar diketahui, Ichsan termasuk kandidat yang hubungannya tergolong cair dengan figur lain. Sehari sebelumnya, mantan Bupati Gowa dua periode ini juga berbuka puasa bersama dengan Rusdi Masse (RMS) di Jalan Haji Bau.

Sebelummya, Ichsan yang masih menjabat ketua PMI Sulsel juga sudah meminta bantuan ke lima bakal calon pendampingnya untuk bermusyawarah dan bermufakat memutuskan sendiri siapa satu nama yang menjadi wakilnya.


BACA JUGA