Gratis Nobar Final Liga Champions di Melia Makassar

Jumat, 02 Juni 2017 | 23:30 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Menjelang Final Liga Champions antara Real Madrid melawan Juventus yang akan dipertandingkan di National Stadium of Wales pada tanggal 4 Juni 2017 jam 02.45 Wita dini hari nanti, Melia Makassar memberikan promo menarik bagi warga Makassar DAN sekitarnya yang ingin menonton bola sambil sahuran.

“Kegiatan ini merupakan nobar pertama kalinya kami lakukan untuk memeriahkan Final Liga Champions, dikarenakan juga Real Madrid merupakan tim unggulan dari Spanyol sama halnya dengan group Melia Hotel International yang berasal dari Spanyol,” ujar Food & Beverage Manager, Sepvanzo Saragih.

Acara nonton bareng (nobar) untuk penonton setia bola akan diadakan secara gratis di Le Pool Bar lantai 5, para tamu juga akan disuguhkan dengan paket khusus dengan harga Rp. 85.000 / orang sudah termasuk menu sahur prasmanan di restoran Merkado lantai 6, kemudian untuk paket kamar selama ramadhan dengan harga Rp. 699.000 net/malam sudah termasuk sahur atau sarapan pagi untuk 2 orang. 

“Tamu dapat memilih sendiri promo yang kami berikan untuk menikmati final liga champions ini, dengan menggunakan paket kamar, paket sahur atau nonton secara gratis di Melia Makassar.

Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi Melia Makassar Jl. Andi Mappanyuki No. 17 Makassar.(*)

 


BACA JUGA