Hotel The Rinra Makassar

Hotel The Rinra Usung Tema Pesta di Ultah Pertamanya

Jumat, 07 Juli 2017 | 17:38 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Irwan AR - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Hotel The Rinra mengusung temas Pesta, Juni 2017 ini. Hal itu sebagai wujud memeringati satu tahun perjalanan hotel The Rinra.

Assistant Marcom Manager The Rinra, Azis Munawir mengatakan, ini merupakan bulan istimewa, karena pada 20 Juli 2017 tepat satu tahun perjalanan hotel The Rinra.

pt-vale-indonesia

“Jadi kami mengusung tema Pesta. Itu singkatan dari Perayaan Setahun The Rinra (Pesta). Kami memberikan penawaran khusus bagi masyarakat yang ingin menikmati kenyamanan menginap di hotel bintang 5 ini,” ungkapnya di Ruangan Lontar 1 Lt.3 The Rinra Jl Metro Tanjung Bunga, Makassar, Kamis 6 Juli 2017.

Dia melanjut bahwa The Rinra menawarkan harga khusus untuk tipe kamar Suite yang terdiri dari Premiere dengan harga Rp. 1.500.001 per malam, Prestige dengan harga Rp. 1.988.001 per malam, Pavilion dengan harga Rp. 2.999.001 per malam, Oceana dengan harga Rp. 3.999.001 per malam dan Phinisi Royal Suite dengan harga Rp. 15.000.001 per malam.

Ari Priswidyastuti selaku Direktur Sales and Marketing Hotel The Rinra, menambahkan bahwa harga khusus tersebut sudah termasuk sarapan untuk dua orang, free welcome drink serta gratis coklat pada saat kedatangan.

“Istimewanya, setiap tamu yang membeli paket tersebut sudah termasuk satu tiket untuk menikmat Wahana Holiday Wonderland di Mall Pipo. Harga-harga tersebut berlaku mulai tanggal 9 hingga 31 Juli 2017,” terang Ari.

Ada yang unik dari harga tersebut, yaitu terdapat angka satu disetiap bilangan terakhir dari harga yang ditawarkan. Azis Munawi menjelaskan bahwa itu sengaja dibuat tak lain sebagai penanda tahun pertama The Rinra Hotel.

Ari Priswidyastuti selaku Direktur Sales and Marketing Hotel The Rinra, menambahkan bahwa harga khusus tersebut sudah termasuk sarapan untuk dua orang, free welcome drink serta gratis coklat pada saat kedatangan.

“Istimewanya, setiap tamu yang membeli paket tersebut sudah termasuk 1 tiket untuk menikmat Wahana Holiday Wonderland di Mall Pipo. Harga-harga tersebut berlaku mulai tanggal 9 hingga 31 Juli 2017,” terang Ari.

Juga promo anniversary The Rinra ini juga berlaku potongan harga 20 persen menu Crab Stew with pineapple or Black Pepper Souce Rp125.000, Squid Green Chili in Coconut Milk Rp88.800 dan Prawn in Squid Rp98.800.

Sementara itu, sebagai bentuk rasa syukur atas pencapaian selama setahun, manajemen The Rinra juga akan menghelat acara pada tanggal 20 Juli yang bertajuk MACORA dengan konsep Menerangi.

“Ini puncak acara kami. Jadi sekedar bocoran dari kami, nanti akan menampilkan parade lampu-lampu. Juga hiasan-hiasan di dinding interior juga kita kemas terang benderang. Karena sesuai dengan artinya, macora adalah bercahaya,”Assistant Marcom Manager The Rinra, Azis Munawir.(*)


BACA JUGA