Bhayangkara FC Vs PSM Makassar

Hadapi Persiba Balikpapan PSM Makassar Siap Rebut 3 Poin

Selasa, 11 Juli 2017 | 13:18 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Fajrin Amnur - GoSulsel.com

Makasaar,GoSulsel.com – PSM ingin meraih poin penuh di pekan keempatbelas menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Perkasit Balikpapan. Kamis (13/7/2017) mendatang. Ini agar menjaga posisinya dipuncak kelasmen sementara.

Bukan hal mustahil atas targetannya, karena Persiba Balikpapan kali berada pada posisi dasar kelasmen sementara dengan koleksi 4 poin dari 13 laga. Tetapi PSM Makassar mempunyai rekor buruk dalam setiap laga tandang pada musim ini.

Pelatih kepala PSM Makassar Robert Rene Albert, menyebutkan bahwa anak asuhnya ditargetkan untuk meraih poin penuh dilaga tandang nantinya. Sehingga Pasukan Ramang terus melakukan persiapan matang sebelum bertolak ke Balikpapan.

“Kondisi pemain sudah fit, sehingga 18 pemain bakalan saya bawa. Kami juga sudah melakukan persiapan untuk menghadapi Persiba Balikpapan” ungkapnya di Stadion Andi Matalatta, Selasa (11/7/2017).

Laga tandang PSM Makassar, berbading terbalik dengan laga kandangnya. Pasalnya hanya menghasilkan 1 kali kemenangan 2 kali hasil imbang dan 3 kali kalah disetiap laga tandangnya.

“Kami bakalan memperbaiki rekor tandang kami. Sehingga kami bakalan bermain terbuka yang seperti biasanya,”pungkasnya.(*)


BACA JUGA