Ilustrasi mayat

Tak Terima Suaminya Menikah Lagi, Istri Mati Minum Racun Rumput

Senin, 21 Agustus 2017 | 12:31 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Fajrin Amnur - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Tak terima suaminya menikah lagi, Subaedah nekat mengakhiri hidupnya dengan menenggak racun rumput di rumahnya, di Dusun Makkita, Desa Sijelling, Kecamatan. Tellusiattinge Bone, Minggu (20/8/2017). Perempuan berumur 43 tahun ini pun tewas setelah di rawat di Rumah Sakit (RS).

“Korban sempat dilarikan ke RS Hapsah Bone untuk mendapatkan penanganan, namun nyawanya tak tertolong,”kata Kabid Humas Polda Sulselbar, Kombes Pol Dicky Sondani, Senin (21/8/2017).

pt-vale-indonesia

Dicky mengatakan, Subaedah sudah beberapa kali ingin mengakhiri hidupnya karena mengetahui suaminya menikah lagi. Namun, aksinya berhasil digagalkan. Aksi minum racun kali ini dilakukan di ruang tamu rumahnya, sekitar pukul 14:00 Wita.

““Diperkirakan dia meminum racun sekitar pukul 14.00 Wita dan baru di temukan sekarat dua jam oleh keluarganya sendiri.” jelas Dicky.

Korban terlihat terus mengurung diri dikamarnya, lantaran mengetahui sang suami menikah di Desa Lattekko Kecamatan Awangpone, Bone bersama perempuan lain.(*)


BACA JUGA