Jabal Klaim Nojeng Siap Jadi 02 di Bantaeng

Minggu, 27 Agustus 2017 | 13:20 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Bakal calon Bupati Bantaeng, Jabal Nur menjajaki bakal calon wakil bupati yang bakal digandeng. Dia mengaku telah melakukan pertemuan dengan Wakil Bupati Takalar, Natsir Ibrahim alias Nojeng.

Dalam pertemuan khusus itu, Jabal mengaku mengajak Nojeng untuk pulang kampung berkontestasi di Pilkada Bantaeng 2018 mendatang. Hanya memang, sesuai pengakuan Jabal, Nojeng menolak untuk maju sebagai 01 (calon Bupati).

“Tapi Nojeng menolak dan hanya mau maju kembali sebagai wakil bupati dan dampingi Jabal dalam pilkada 2018,” kata Jabal yang juga adalah Wakil Sekretaris DPD II Golkar Bantaeng.

Jabal menceritakan, Nojeng yang lahir dan masa kanak – kanaknya di Bantaeng ingin kembali ke Bantaeng mengabdi dan siap berpasangan dengan dirinya.

“Menurut Nojeng, banyak yang datang keluarga minta dirinya maju Bupati, tapi dia harus realistis dan mengaku ini hanya cocok jadi wakil saja,” kata Jabal menceritakan pengakuan Nojeng.

Lanjut Jabal, Nojeng mengaku saatnya yang muda muda jadi pemimpin di daerah daerah, dengan konsep kepemimpinan yang berwibawa.

Lebih jauh, Jabal mengatakan hal ini adalah sebuah fenomena politik yang baru. Seorang Wakil Bupati Takalar dan mau kembali jadi Wakil Bupati di Bantaeng.

“Kita harus hargai dan segera kita survei di lapangan keinginan masyarakat. Survei simulasi pasangan sangat penting untuk melihat kondisi pemilih,” tuturnya.(*)

 


BACA JUGA