#

Lagi, Komunitas Perempuan Gabung di Barisan IYL-Cakka

Kamis, 28 September 2017 | 18:25 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Baharuddin - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Dukungan ke Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) kembali berdatangan. Kali ini, puluhan ibu rumah tangga menyampaikan komitmennya saat bersilaturahmi dengan IYL di posko pemenangan “Rumah Kita”, Jalan Hertasning, Makassar, Kamis (28/09/17) sore.

Di depan IYL, puluhan ibu rumah tangga ini menegaskan siap terlibat dan menyosialisasikan Punggawa Macakka di Pilgub Sulsel 2018. Pertimbangannya, duet ini punya rekam jejak yang mumpuni, serta masing-masing peduli terhadap pembangunan sumber daya manusia, termasuk di bidang pendidikan.

pt-vale-indonesia

“Kedatangan kami di sini, bagian memberi Dukungan ke IYL-Cakka. Beliau figur yang konsisten, dan komitmen,” tegas Marwah, salah seorang ibu rumah tangga asal Somba Opu.

Puluhan Komunitas Perempuan ini, selain memberi dukungan, juga mendengarkan penjelasan tim tentang Program Sejuta Punggawa (PSP), baik cara bergabung di aplikasi, maupun manfaat yang bisa diperoleh di dalamnya.

Tak hanya itu, para perempuan lintas profesi ini, juga antusias untuk foto bersama dengan IYL yang di sore itu, meluangkan waktunya singgah di rumah kita setelah nonton bareng penayangan perdana film Suhu Beku di Trans Mall Makassar.

Kepada komunitas perempuan ini, IYL menyampaikan terima kasihnya, atas apresiasi dan dukungannya. Begitu juga menyemangati untuk terus meyakinkan kerabat dan para tetangga tentang Punggawa Macakka.

Sekadar diketahui, sejak rumah kita diresmikan, berbagai komunitas, terutama yang bermukim di Makassar dan Gowa, silih berganti datang bersilaturahmi, sekaligus menyampaikan dukungannya ke pasangan IYL-Cakka.

Khusus hari ini, selain komunitas perempuan, sejumlah pemuda dan pemilih pemula juga mendatangi rumah kita, khususnya mendengarkan tentang sosialisasi Program Sejuta Punggawa (PSP).(*)


BACA JUGA