Bosowa Runners Angkat Perempuan Cantik Ini sebagai Ketua Baru

Minggu, 10 Desember 2017 | 15:19 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com — Komunitas Bosowa Runners mengangkat Muthmainnah Amri sebagai ketua baru menggantikan Zulkarnain pada Musyawarah Besar (Mubes) pertama, Minggu (10/12/2017) di La Kopi Kafe, Jalan Lombok, Makassar.

Mubes pertama Bosowa Runners ini mendapuk Mute, sapaan Muthmainnah memimpin para pecinta olahraga lari dari karyawan Bosowa Group hingga tiga tahun ke depan (2017-2020). Dalam sambutannya, karyawati Bosowa Semen itu optimis dengan dukungan seluruh anggota, Bosowa Runners bisa semakin aktif.

pt-vale-indonesia

“Semoga saya bisa menjalankan tongkat estafet dan roda organisasi agar tetap berjalan dengan baik dan semestinya,” ucap Mute.

Kegiatan mubes yang dimulai pagi pukul 09.00 hingga 12.00 Wita itu dikemas santai dengan nuansa kekeluargaan. Sekurangnya, 30 orang pengurus sebelumnya dan puluhan anggota lain hadir meramaikan kegiatan tersebut.

Untuk diketahui, Bosowa Runners telah aktif mengadakan kegiatan olahraga lari bareng sejak 15 November 2014. Komunitas yang digagas oleh Melinda Aksa inipun di awal berdirinya hanya dihuni 10 orang pelari. Namun dalam tiga tahun perjalannya, kini 700 karyawan Bosowa Group tercatat menjadi anggota aktif Bosowa Runners.

Selama tiga tahun tersebut, Bosowa Runners telah melanglangbuana mengadakan dan mengikuti event lari dari skala lokal hingga internasional. Tak kurang Bosowa Runners turut ambil bagian pada ajang Bali marathon, Chicago marathon, Tokyo marathon, Kuala Lumpur marathon, 2xu Compression Run Jakarta dan beberapa event nasional.(*)


BACA JUGA