Dengar musik 90an sambil Maink Maink Air 90’s di Bugis Water Park

Minggu, 28 Januari 2018 | 16:19 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Akhir bulan Januari, Manajemen Bugis Water Park Adventure menyelenggarakan event special bertajuk Maink Maink Air 90’s. Event ini menampilkan D’Joget.

“Konsep yang kami buat berbeda dengan event yang pernah berlangsung di bugis Waterpark Adventure dengan mengangkat konsep 90’S. Dan kami ingin menyampaikan pesan ke masyarakat bahwa bugis waterpark adventure bukan hanya sekedar wahana permandian air saja, tetapi ada entertaint yang akan selalu kita berikan kepada masyarakat,” kata Manager Marketing Communication Bugis Water Park Adventure, Yunita Nursetia, Minggu (28/01/20818).

D’Joget merupakan salah seorang DJ yang tampil dengan konsep 90an. Alunan musik DJ ini akan menghentak kolam ombak dengan music era 90an.

Maink Maink Air 90’s ini diselenggarakan di Phinisi Stage Bugis Waterpark pada tanggal 28 Januari 2018.

Event ini juga akan turut dimeriahkan oleh Tumming & Abu dan Rizky de Keizer sebagai persembahan untuk masyarakat Sulawesi Selatan.

“Diharapkan persembahan ini dapat memberikan hiburan yang positif bersama keluarga,” ujarnya.

Maink Maink Air 90’s adalah salah satu strategi promosi Bugis Water Park Adventure untuk meningkatkan animo masyarakat untuk datang berlibur ke Bugis Water Park Adventure dan menjadikan Bugis Water Park Adventure sebagai saranan liburan pilihan masyarakat kota Makassar.

“Kami juga berharap dengan adanya Maink Maink Air 90’s ini bisa memberi warna dan atmosfir tersendiri buat masyarakat Makassar,” tuturnya.(*)


BACA JUGA