Luxury Wedding Vaganza 2018 Phinisi Hospitaly Dihadiri Miss International

Kamis, 01 Februari 2018 | 20:25 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Go Sulsel.com— Luxury Wedding Vaganza 2018 yang digagas oleh Phinisi Hospitality dibuka resmi hari ini, Kamis (01/02/2018). Acara tersebut berlangsung di Sandeq Ballroom Clarion Hotel Makassar.

Pembukaan wedding expo terbesar di 2018 ini, dihadiri oleh Miss International 2017 Kevin Lilliana dan Puteri Indonesia Sulsel 2017 Nurfitriani.

Acara tersebut resmi dibuka oleh Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel, Andi Majdah M Zain Agus.

Sebanyak 75 vendor dari seluruh Indonesia yang berpartisipasi dalam pagelaran ini. Diantaranya bridal dan souvenir pengantin.

“Event wedding terbesar di 2018. Vendors nya tidak hanya dari Sulsel, tapi juga dari Jakarta, Yogyakarta, dan Bali,” ujar CEO Phinisi Hospitality, Anggiat Sinaga, Kamis (01/02/2018).

Dikatakannya, seluruh vendors memberikan harga khusus. Tak hanya itu, seluruh hotel yang tergabung di Phinisi Hospitality juga memberikan harga diskon hingga 20%.

“Phinisi Hospitality mencoba melakukan terobosan di low season ini. Salah satunya dengan menggelar pameran ini,” lanjutnya.

Akan ada juga pengundian satu unit Toyota Agya bagi yang telah melangsungkan pernikahan di 2017, serta pengundian satu unit sepeda motor bagi pengujung yang melakukan transaksi selama pameran berlangsung.(indra/nita/irw/C)


BACA JUGA