Cakka Ucapkan Terima Kasih dan Permohonan Maaf ke Penyelenggara Pemilu di Lutra

Kamis, 01 Maret 2018 | 21:29 Wita - Editor: Baharuddin -

Masamba,GoSulsel.com – Diakhir masa kunjungan ke Luwu Utara selama dua hari, Kandidat Wakil Gubernur Sulsel Andi Mudzakkar (Cakka), secara khusus menyampaikan ucapan terima kasih ke penyelenggara dan warga.

Ucapan terima kasih ini disampaikan Cakka di Desa Pao, Kecamatan Amassangan, saat didaulat menutup salah satu kegiatan yang digelar warga, Kamis (1/3/2018) sore.

Dikatakan Mudzakkar, selama keberadaannya di Luwu Utara, ia merasa nyaman dan aman dengan kehadiran penyelenggara pemilu dan pihak keamanan TNI-Polri. “Saya berterima kasih kepada KPU,  panwas,  TNI-Polri. Di Luwu Utara,  saya merasa aman,” ungkap Cakka. 

Pula permohonan maaf diucapkan suami Tenri Karta Mudzakkar ini,  jika dalam melaksanakan aktifitasnya,  terdapat hal-hal yang tidak berkenan terkait proses sosialisasi Pilgub. 

“Saya memohon maaf jika sekiranya terdapat hal-hal yang tidak berkenan terkait proses sosialisasi pilgub yang kami lakukan di Luwu Utara ini, ” harap Cakka. 

Pada silaturrahmi ini, ratusan masyarakat Desa Pao tumpah ruah. Kerinduan akan kehadiran putra Kahar Mudzakkar di kampungnya terjawab sudah. Mereka bergilir foto bersama sambil bersalam punggawa.(*)


BACA JUGA