Kader Lintas Parpol Makin Tak Terbendung Dukung IYL-Cakka

Jumat, 09 Maret 2018 | 09:00 Wita - Editor: Baharuddin -

Makassar,GoSulsel.com – Semakin tak terbendung. Demikian gambaran kader lintas partai politik yang memberi dukungan ke pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 4, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka). 

Setelah sejumlah kader dari parpol lainnya, giliran kader NasDem merapat ke pasangan usungan koalisi rakyat ini. Bukan asal klaim. Apalagi pencitraan. Tapi nyata. Lihat saja di Posko Pemenangan IYL-Cakka, Rumah Kita, Jalan Hertasning, Makassar. 

pt-vale-indonesia

Kader NasDem asal Takalar, datang ke posko paslon yang lekat dengan image Komitmen, Tegas dan Merakyat itu. Kader NasDem asal Takalar ini datang dikoordinir Jamaluddin Daeng Bombong. 

“Kami kader NasDem dari Polongbangkeng Selatan, Takalar. Dengan kesadaran penuh datang untuk menyatakan siap memenangkan Pak Ichsan dan Pak Cakka di Takalar,” tegas Jamaluddin, belum lama ini.

Sebagai penegasan dukungan kepada IYL-Cakka , Jamaluddin dan kawan-kawannya juga mengenakan atribut Partai NasDem. Seperti rompi maupun baju kaos yang berlogo Nasdem. Sebagian diantaranya juga membawa KTA.

Bersih dari korupsi adalah alasan utama Jamaluddin dan kawan-kawan beralih ke IYL-Cakka. Meski sebenarnya NasDem mengusung Nurdin Halid-Aziz Mudzakkar di Pilgub Sulsel 2018. 

IYL-Cakka juga dikenal Jamaluddin dan kawan-kawannya sebagai pasangan mantan bupati dengan segudang prestasi. Tanpa pencitraan yang berlebihan. 

Seperti diberitakan, dukungan  pentolan Nasdem juga datang dari Barru, Palopo, serta sejumlah daerah lainnya di Sulsel. Mereka bahkan siap dipecat.(*)


BACA JUGA