Cegah Pemanasan Global, Melia Makassar Adakan Earth Hour 60+

Minggu, 25 Maret 2018 | 11:38 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar,Gosulsel.com – Mendukung kampanye perubahan iklim dan pencegahan pemanasan global, Melia Makassar melakukan pemadaman listrik dan peralatan elektronik selama satu jam. Mulai pukul 20.30-21.30 Wita saat Earth Hour,Sabtu, 24 Maret 2018. 

Dalam kegiatan ini, hotel yang dikelola oleh Melia Hotels International dari Spanyol akan turut andil dalam mematikan lampu di luar gedung hotel dan mematikan lampu di tempat umum, termasuk lobi utama, restoran Merkado, Le Pool Bar, The Society Sky Dining & Bar, lampu koridor di kolam renang, dan fasilitasnya. 

“Selama waktu Earth Hour ini, Melia Makassar juga meminta partisipasi tamunya untuk mematikan atau mengurangi penggunaan listrik di kamar masing-masing,” ujar Hotel Manager Melia Makassar, Guillermo Bastarrica Mora, Sabtu malam (24/03/2018).

Kegiatan dilakukan di area lobby jam 20.30 WITA, dipimpin oleh Guillermo Bastarica Mora, Hotel Manager, diikuti oleh tim Hotel Melia Makassar dan para tamu hotel yang sedang menginap.

Acara dibuka dengan menghidupkan lilin dengan angka 60+ dan mematikan listrik dengan tulisan Melia Makassar didepan hotel oleh Guillermo Bastarrica Mora serta mengajak seluruh tim dan para tamu peduli serta ikut ambil bagian dalam langkah kecil yang nyata untuk menyelamatkan bumi kita, dimulai dari mematikan listrik selama satu jam. 

Earth Hour yang diprakarsai oleh World Wide Fund for Nature (WWF) sejak 2007 ini merupakan kampanye internasional untuk menarik partisipasi publik dalam upaya untuk mengurangi dampak perubahan iklim global yang semakin mengkhawatirkan.

Kegiatan Earth Hour 2018 adalah merupakan salah satu dari agenda Corporate Social Responsibility (CSR) yang diselenggarakan oleh Melia Makassar.

“Kegiatan mendukung Earth Hour akan diselenggarakan secara rutin setiap tahun, dengan tujuan ikut berpartisipasi dan mendukung aksi global,” tukasnya.(*)


BACA JUGA