Dekatkan Diri ke Pelanggan, Mitsubishi Hadir di CFD Boulevard Makassar

Minggu, 15 April 2018 | 13:56 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

MAKASSAR, Gosulsel.com — PT Bosowa Berlian Motor (BBM) selaku dealer resmi kendaraan Mitsubishi di kota Makassar kembali mengisi akhir pekan warga dengan menghadirkan program sehat Bersama Mitsubishi. Event Mingguan ini dilaksanakan di Car Free Day (CFD) Boulevard (15/04/2018).

Pada kegiatan bertajuk April Special Mitsubshi, BBM memberikan penawaran spesial untuk kepemilikan kendaraan Mitsubishi di seputaran CFD Boulevard. Berbagai rangkaian acara dipersembahkan diantaranya: joging dan aerobik massal, kompetisi street dance serta tak lupa kuliner gratis bagi warga yang ikut serta di April Special Mitsubishi.

pt-vale-indonesia

Branch Manager BBM, Zulkarnain mengatakan event mingguan ini sengaja dihadirkan guna mendekatkan Mitsubishi kepada warga Makassar. “Kami ingin memberikan dukungan program Makassar Sehat,” ujarnya.

Zul panggilan akrabnya mengatakan, setiap minggu BBM menghadirkan instruktur aerobik profesional untuk memandu warga senam bersama. “Kami juga menyediakan kuliner sehat selepas berolahraga,” kata dia.

Selain jogging dan senam aerobik, BBM juga menghadirkan kompetisi street dance yang diikuti sejumlah dancer di makassar. “Ini komitmen kami mendukung kratifitas yang tumbuh di Kota Makassar,” ungkap Zul.

Kesehatan sangatlah penting. Ini menjadi syarat utama dalam menjalankan rutinitas. Olehnya BBM hadir tiap Minggu guna semakin menyemarakkan CFD. “Urusan jualan, biarlah jadi Bonus bagi kami. Minggu depan tunggu kami di CFD Losari,” tutup Zul sambil melanjutkan aerobik.(*)


BACA JUGA