6 Kepala UPT Bapenda Sulsel Ikut Diklatpim III

Kamis, 19 April 2018 | 12:56 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Sebanyak 6 orang Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pendapatan, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) mengikuti Pendidikan dan Latihan Pimpinan (Diklatpim) III yang berlangsung mulai 17 April hingga 2 Agustus 2018.

Diklat yang digelar Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Sulsel ini dibuka oleh Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel Drs H. Tautoto TR, M.Si yang berlangsung BPSDM Provinsi Sulsel, Selasa (17/4/2018), Jalan Sultan Alauddin Makassar.

Ia meminta kepada 40 peserta yang berasal dari 24 kabupaten/kota di Sulsel untuk mengikuti diklat ini dengan sungguh-sungguh. Sebab butuh perjuangan dan pengorbanan yang besar untuk mengikuti diklatpim ini.

“Sangat susah untuk mengikuti Diklatpim ini karena banyak orang yang antre untuk menjadi peserta. Karenanya kalian yang telah hadir di sini harus mengikuti diklat ini dengan sungguh-sungguh,” katanya.

Kepala Bapenda Sulsel ini juga meminta peserta diklat membangun jaringan sesama peserta diklat untuk memudahkan peserta dalam menyelesaikan pekerjaan saat berkunjung ke kabupaten/kota. (*)


BACA JUGA