Indomaret Berangkatkan 218 Kostumer Mudik, Ini Kata Wakil Walikota Makassar

Selasa, 05 Juni 2018 | 13:13 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Wakil Wali Kota Makassar, Dr Syamsu Rizal MI, melepas 218 peserta mudik gratis tujuan Makassar- Surabaya, yang diadakan PT Indomaret.

Pelepasan tersebut berlangsung di Benteng Fort Rotterdam, Makassar, Selasa (5/6), ditandai dengan pelepasan balon ke udara.

Dalam sambutannya, Deng Ical mengatakan, selain mencari keuntungan PT Indomaret juga tidak melupakan tanggungjawab sosialnya kepada kostumer.

“Dengan adanya mudik gratis ini membuktikan bahwa PT Indomaret tidak hanya berfikir mencari untung saja, tapi ia juga memiliki kepedulian terhadap kostumernya,” ujar Deng Ical

Menurutnya, program mudik gratis ini bukan hanya dilihat dari biaya perjalanan saja karena kalau mau dirupiahkan hanya berkisaran 300 ribu rupiah.

“Kalau dilihat nilai ekonominya tidak terlalu besar sebenarnya dengan kemampuan ekonomi yang kita miliki. Tetapi sekali lagi ini membuktikan bahwa manajemen indomaret sangat peduli dengan pelanggannya,” ucapnya.

Pria yang akrab disapa Deng Ical berharap kedepannya PT Indomaret bisa semakin maju dan berkembang.

“Jika tahun kemarin hanya 100 orang yang bisa diberangkatkan dan tahun ini meningkat menjadi 218 orang, itu berarti kalau indomaret semakin sehat maka semakin banyak kontribusi yang diberikan kepada masyarakat,” tuturnya.

Terkhusus kepada 218 peserta yang akan mengikuti mudik gratis ini agar menjaga kesehatan selama perjalanan.

“Selamat sampai tujuan, jangan lupa jaga kesehatan kita semua. Saya mewakil masyarakat dan pemerintah kota Makassar menyampaikan mohon maaf lahir dan batin,” tutupnya. (*)


BACA JUGA