Tunda ke Senayan, Politisi Nasdem M. Rajab Bertahan di DPRD Sulsel

Minggu, 08 Juli 2018 | 14:40 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Politisi NasDem, M.Rajab telah mengembalikan berkas untuk kembali bertarung di Pileg 2019 mendatang. Legislator ini akan kembali bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) yang sama, yakni Dapil 11 Luwu Raya.

Wakil Ketua Bidang media dan informasi publik DPW NasDem Sulsel ini sebelumnya diisukan bakal “naik kelas” ke DPR RI. Hanya dari berkas yang dia serahkan rupanya tetap bertahan di DPRD Sulsel.

“Hari ini saya menyerahkan berkas sebagai Bacaleg Provinsi Sulawesi Selatan, dapil Sulsel 11 (Luwu Raya),” ujar M Rajab, usai menyerahkan berkas di Kantor DPW NasDem Sulsel, Minggu (9/6/2018).

Ditanya terkait alasannya tetap bertahan untuk maju di level provinsi, M. Rajab menegaskan, dia telah menerima amanah dari partai dan siap untuk menjalankannya.

“Bagi saya, kita ini kan kader partai, apapun yang menjadi tugas partai terhadap kita maka itu akan kita laksanakan. Dan Partai NasDem meminta saya untuk tetap bertahan, supaya berproses secara matang di provinsi, agar bisa membackup partai di level menengah dan bawah masyarakat,” jelas Plt Ketua DPD NasDem Kota Palopo tersebut.

“Bagi saya Luwu Raya di level provinsi harus mendapatkan perhatian khusus, karena wilayah ini membutuhkan pembangunan,” tambahnya.

Untuk persiapan, M. Rajab telah bergerak mengaktifkan kembali jejaring sosial politik yang ia miliki.

Di tempat yang sama, Tim Penerima Berkas Bacaleg dari DPW NasDem Sulsel, Aqram mengatakan, M. Rajab adalah sosok politikus yang cukup aktif di Partai NasDem.

“Beliau adalah salah satu kader dan legislator yang memperhatikan progres Partai NasDem untuk menatap Pileg 2019, ini harus menjadi contoh bagi kader yang baru bergabung dan Bacaleg NasDem lainnya,” pungkas Aqram.(*)


BACA JUGA