Peringati PAS, Mothercare MaRI Berikan Diskon 20 Persen

Minggu, 15 Juli 2018 | 15:34 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com — Peringati Pekan ASI Sedunia (PAS) yang jatuh setiap minggu pertama di bulan Agustus (1-7 Agustus), Mothercare Mal Ratu Indah (MaRI) sebagai outlet khusus yang menjual produk ibu hamil, perlengkapan bayi dan anak memberikan promo diskon 20 persen. 

Khairunnisa selaku Marketing Communication Mothercare Mal Ratu Indah mengatakan, diskon tersebut berlaku untuk berbagai produk menyusui hingga fashion maternity. 

pt-vale-indonesia

“Untuk promo kita sekarang adalah diskon 20% produk menyusui dalam rangka menyambut hari ASI dan sesuai dengan campaign yaitu #gembiramenyusui,”terang Khairunnisa, Minggu (15/7/2018).

Promo yang hadir sejak tanggal 12 Juli hingga 12 Agustus mendatang ini menghadirkan berbagai produk berupa breastpump, minuman hydormamma, gliders, mustela, dan masih banyak lagi produk ibu lainnya.

Khairunnisa mengungkapkan bahwa Mothercare akan senantiasa mendukung berbagai program untuk ibu dan anak dengan menghadirkan berbagai promo menarik yang tentunya dapat memenuhi kebutuhan seluruh pengunjung setianya.(*)


BACA JUGA