Kerjasama dengan PKK Gowa, Kalla Toyota Gelar Semarak SALE

Jumat, 14 September 2018 | 21:26 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com — Setelah mendulang kesuksesan dalam gelaran SALE (Semua Lebih Mudah) yang serentak di adakan di 2 pusat perbelanjaan di Kota Makassar, kali ini kembali lagi Kalla Toyota hadir dan semakin mendekatkan diri ke masyarakat Kab. Gowa. 

Bertempat di dealer resmi Kalla Toyota yang terbaru yakni Kalla Toyota Cabang Sungguminasa Gowa – Poros Limbung–Takalar.

pt-vale-indonesia

Kalla Toyota mengajak pengunjung untuk merayakan keceriaan di bulan September dengan berbagai promo menarik dan benefit lainnya. Uang muka rendah mulai 10 jutaan Rupiah dan angsuran rendah mulai 2 jutaan Rupiah dapat dibawa pulang pada gelaran yang berlangsung selama 3 hari ini, mulai 14 – 16 September 2018.

“Kalla Toyota Gowa senantiasa ingin lebih mengapresiasi pelanggannya dan alhamdulillah, niatan baik ini disambut baik oleh pemerintahan kabupaten bersama tim PKK yang juga turut hadir pada kesempatan kali ini,” ungkap Awaluddin Mustafa, Kepala Cabang Kalla Toyota Gowa.

Kegiatan ini juga bekerjasama dengan tim penggerak PKK kecamatan se kabupaten Gowa yang tentunya menambah keseruan dan keakraban bagi setiap pelanggan dan peserta. Kegiatan ini diwarnai dengan berbagai perlombaan seperti lomba masak, senam Tobelo dan festival dangdut  yang menambah kemeriahan gelaran ini.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan Semarak SALE ini dan tentunya memotivasi para pelanggan setia Toyota yang berdomisili di Kab. Gowa untuk memanfaatkan kemudahan dan pelayanan terbaik ini. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus mendorong perkembangan otomotif di daerah kabupaten khususnya Gowa,” ungkap Mappasomba selaku Asisten II Kab. Gowa saat pembukaan kegiatan ini beberapa waktu lalu.

Terdapat benefit cuci mobil secara gratis tidak hanya bagi kendaraan Toyota tetapi juga kendaraan selain Toyota. Kegiatan ini terbuka untuk umum dan bagi masyarakat sekitar tanpa dipungut biaya apapun. Adapun cek kendaraan dan cek AC secara gratis khusus bagi Kendaraan Toyota kesayangan  pelanggan.

Fasilitas bengkel resmi juga hadir untuk memberikan perawatan kendaraan agar tetap prima ditambah dengan kemudahan program diskon jasa hingga 30% dan spare part 10%. Pelanggan juga dapat menikmati jasa servis berkala kendaraan mulai 1.000 hingga 50.000 km  secara cuma-cuma. 

“Kami berharap gelaran ini dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan dan keluarga di akhir pekan,” tutup Abdul Wahab, Marketing & Customer First Division Head Kalla Toyota.(*)


BACA JUGA