Ketua Bappilu Golkar Sulsel, Syamsu Rizal MI
#

Aktivasi Sayap Partai, Golkar Sulsel Sasar Kader Hingga Kecamatan Jelang Pileg 2019

Senin, 05 November 2018 | 18:52 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan mengkonsolidasikan kader hingga tingkat Kecamatan. Hal ini disampaikan oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Legislatif Golkar Sulsel, Syamsu Rizal.MI.

Deng Ical, sapaan akrabnya membeberkan hingga saat ini telah menyasar 7 Kabupaten dari 24 Kabupaten/Kota se Sulsel.

pt-vale-indonesia

“Yang pasti kita sudah jalan di 7 Kabupaten, dan beberapa Kabupaten itu sudah jalan sampai ke Kecamatan untuk mengoptimalkan potensi yang dimiliki oleh Golkar,” kata Deng Ical, saat ditemui di Gedung DPRD Kota Makassar, Jalan AP. Pettarani, Makassar, Senin (5/11/2018).

Dia menegaskan, semua kader kultural yang ada didaerah akan diaktifkan kembali. Dia mengatakan, potensi Golkar harus dikembalikan.

“Yang pasti yang kita hidupkan itu, semua kader-kader kultural, pengurus, sayap-sayap partai yang mendirikan dan didirikan, itu yang kita aktivasi,” ujarnya.

Dia menjelaskan, konsolidasi itu murni untuk internal Golkat. “Kita tidakji juga keluar, tapi konsolidasi ke dalamji memang yang potensi internalnya ji Golkar. Di situ tugasnya Bappilu,” tandasnya.(*)


BACA JUGA