Pimpin Indosat Ooredoo Kalisumapa, Ini 3 Fokus Kerja Chris Kanter

Senin, 05 November 2018 | 22:42 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Indosat Ooredoo mengangkat Direktur utama dan CEO baru yakni Chris Kanter untuk memempin daerah Kalimantan, Sumatra, Maluku, dan Papua (Kalisumapa).

Chris Kanter bukan sosok yang baru di Indosat Ooredoo, karena sebelumnya, dia telah menjadi komisaris selama 8 tahun.

pt-vale-indonesia

Berbekal pengalaman di dunia bisnis, pemerintah serta mengikuti perkembangan industri telekomunikasi, Chris mengatakan akan menegaskan program transformasi pada 3 fokus.

“3 fokus saya yakni People, Process, dan Businnes tapi tetap disesuaikan dengan tantangan kompetisi, di amika pasar, dan tren teknologi,”papar Chris saat media gathering di Fireflies Trans Studio Mall (TSM) Makassar, Senin (5/11/2018).

Chris menyebutkan, dari ketiga fokus tersebut, dirinya akan lebih mengarah ke People, karena People menjadi faktor utsma dari sebuah peruhaaan.

Chris berharap, dengan dirinya dipercaya sebagai Direktur utama dan CEO Indosat Ooredoo, bisa menjadi motor penggerak perusahaan yang lebih cepat dalam mengeksekusi berbagai rencana strategis dana target perusahaan kedepan.

“Kami optimis kedepannya akan dapat memenangkan persaingan, memberikan pelayanan yang semakin baik kepada pelanggan, serta memberikan hasil terbaik kepada seluruh pemangku kepentingan,”harapnya.(*)