Momen-momen penting PSM vs Persipura Jayapura pada pertandingan lanjutan pekan ke-29 Gojek Liga 1, di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Minggu (4/11/2018). PSM Makassar berhasil memetik 3 poin usai menaklukkan Persipura dengan skor 4-2/Erick Didu/Gosulsel.com

7 Fakta Penting PSM Makassar Selama Musim Kompetisi Liga 1 2018

Minggu, 09 Desember 2018 | 22:55 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Usai sudah kompetisi Liga 1 Indonesia 2018. Tim kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan PSM Makassar, menutup musim dengan menempati posisi 2 klasemen akhir.

Kemenangan telak 5-1 melawan PSMS Medan, Minggu (9/12/2018) di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, menunjukkan kualitas sesungguhnya Pasukan Ramang. Pecinta sepakbola Indonesia pun mengakui PSM sungguh layak menyandang gelar juara musim ini.

pt-vale-indonesia

Namun apa mau dikata, perjuangan anak-anak Makassar membawa kembali tropi juara ke ke Kota Daeng, belum juga tercapai. Semua kekuatan sudah dikerahkan, para punggawa Juku Eja telah berjuang sebaik-baiknya, sehormat-hormatnya.

Untuk Anda ketahui, ada setidaknya 7 fakta penting yang dilakoni PSM Makassar selama menjalani kompetisi Liga 2018;

1. Dua Pemain tak pernah dimainkan

Syafei dan Ahmad Hari adalah dua pemain yang tak pernah dimainkan pelatih PSM Robert Rene Alberts. Meski keduanya terdaftar sebagai pemain PSM untuk musim kompetisi Liga 1 2018.

Namun begitu, Roberts berkata, semua pemain yang belum mendapat kesempatan berlaga di Liga 1 akan diberi kesempatan bermain di Piala Indonesia.

ahmad hari

Halaman:

BACA JUGA