Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD PDI Perjuangan Sulsel, Iqbal Arifin
#

Tatap Pileg 2019, PDI Perjuangan Harap Ada Nilai Plus Dari NA-ASS

Senin, 10 Desember 2018 | 10:00 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Partai Nasional Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) berharap ada nilai plus dari Nurdin Abdullah – Andi Sudirman pada Pileg 2019 mendatang. Hal ini diungkapkan oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapppilu) DPD PDI Perjuangan Sulsel, Iqbal Arifin saat dikonfirmasi, Minggu (9/12/2018) kemarin.

Ditanya soal harapannya sebagai parpol pengusung NA-ASS, dia mengaku bahwa pihaknya berharap imbasnya agar semangat pada Pilgub kemarin bisa terjaga.

pt-vale-indonesia

“Kedua kita ingin mencetak hattrick, dimana kita menang pada Pilkada serentak kemarin. Kita berharap bahwa Pileg ini dan Pilpres ada hal yang signifikan bisa dikategorikan sebagai hattrick,” tuturnya.

Tentang kemenangan NA-ASS sebagai usungan PDI Perjuangan, dia tidak menepis bahwa pihaknya berharap ada nilai keuntungan untuk PDI Perjuangan atas kemenangan pada Pilgub kemarin.

“Kita berharap ada hal-hal yang bisa menjadi nilai keuntungan untuk PDI Perjuangan. Keuntungan itu kan kita tidak bisa bahasakan seperti apa. Semua harus berjalan sesuai dengan arahnyalah,” tandasnya.(*)


BACA JUGA