(FOTO: Presiden Republik Indonesia, Jokowidodo pada kegiatan sosialisasi kebijakan amnesti pajak di Grand Hotel Clarion, Makassar/Minggu, November 2016/Ahmad Syadiq/GoSulsel.com)
#

Jokowi Dijadwalkan Berkunjung ke Makassar, Ini Agenda Pentingnya

Kamis, 20 Desember 2018 | 15:27 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Calon presiden petahana, Joko Widodo dijadwalkan akan berkunjung ke Sulawesi Selatan pada tanggal 22 Desember 2018 mendatang.

Ada dua agenda penting yang akan dihadiri oleh Jokowi, pertama adalah rapat koordinasi oleh Tim Kampanye Daerah (TKD) dan kedua adalah silaturahmi akbar rakyat Makassar bersama Jokowi dengan tema “Jangan Biarkan Indonesia Mundur Lagi”.

Kegiatan silaturahmi akbra tersebut diinisiasi oleh Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto di Celebes Convention Center (CCC) dan Rako TKD di Hotel Claro.

Hal ini dibenarkan oleh Koordinator Forum Komunikasi (Forkom) JKW2D, Beni Iskandar saat dihubungi GoSulsel.com beberapa saat lalu, Kamis (20/12/2018).

Dia mengatakan pada dasarnya kegiatan ini adalah kegiatan TKD. “Kemudian bersinergi dengan relawan,” kata Beni.

Dia menegaskan tak ada mobilisasi massa berlebihan untuk Forkom JKW2D, pasalnya ini adalah kegiatan TKD dan belum momentum yang dipersiapkan oleh JKW2D.

“Sepertinya belum ada (mobilisasi massa). Nanti di januari disitu baru ada jalan barsama Jokowi,” kata dia.

Meski demikian, pihaknya tetap mengarahkan anggota Forkom hingga tingkat daerah untuk bisa hadir berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.(*)


BACA JUGA