Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), H. Askar HL
#

Tegas Dukung H. Askar, Jangkar Sulsel Agendakan Deklarasi

Minggu, 23 Desember 2018 | 12:09 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM – Sikap politik Jaringan Kerja Sosial Politik (Jangkar) Sulsel pada Pileg untuk Caleg DPR RI Dapil Sulsel II sudah tegas. Hal ini tercermin dari jadwal deklarasi yang akan diselenggarakan Senin besok (23/12/2018) di Hotel Airini 2, Kabupaten Bulukumba, pada Minggu (23/12/2018).

Jangkar Sulsel mendukung full Caleg PPP nomor urut 2, H. Askar HL.SE untuk memperebutkan kursi di Senayan.

pt-vale-indonesia

Ketua Jangkar Sulsel, Rahmat Ardiansyah tidak menepis bahwa pihaknya sudah menjadwalkan Deklarasi, pada Senin besok.

“Iya besok kegiatan deklarasi. Dilakukan secara terbuka, silahkan turut serta. Di Deklarasi kami akan paparkan alasan memilih H. Askar,” kata Rahmat, Minggu (23/12/2018).

Dijelaskan pula, keputusan untuk berada dibarisan H. Askar tidak dilakukan secara sepihak dan serta-merta. Rahmat mengatakan bahwa keputusan itu telah melalui proses panjang dan banyak pertimbangan.

“Yang perlu digaris bawahi yah, kita tidak putuskan serta merta. Tapi melibatkan semua teman-teman di Jangkar. Khususnya masing-masing perwakilan di sembilan Kabupaten se Dapil Sulsel II itu ada,” kata dia.

Rahmat menambahkan, pasca deklarasi pihaknya langsung tancap gas memaksimalkan kurang lebih bulan masa kampanye.

“Jadi silahkan ikuti saja dulu Deklarasinya. Struktur semua sudah terbentuk, gerakan dan konsolidasi relawan sudah terencana. Insya Allah langsung dirapikan,” tandasnya.(*)


BACA JUGA