Bupati dan Wakil Bupati Luwu, Basmin Mattayang dan Syukur Bijak, Minggu (17/2/2019)
#

Tiga Hari Menjabat, Bupati Basmin Sebar Nomor Hp ke Masyarakat Luwu

Minggu, 17 Februari 2019 | 19:29 Wita - Editor: Irwan Idris - Kontributor: Eki Dalle - Gosulsel.com

LUWU, GOSULSEL.COM — Hari ketiga menjabat sebagai Bupati Luwu pasca dilantik oleh Nurdin Abdullah di Makassar, Jum’at 15 Februari 2019 kemarin. Bupati Luwu H Basmin Mattayang bagikan nomor telepon seluler miliknya ke masyarakat.

Hal itu dilakukan Basmin saat menyapa dan silaturahmi dengan masyarakat di halaman Perkantoran Pemkab Luwu, Kelurahan Senga, Kecamatan Belopa, Luwu, Minggu (17/2/2019).

“Bapak dan ibu, serta Keluargaku sekalian saya mohon untuk mencatat nomor handphone saya yakni 085211111957, Insya Allah saya dan wakil bupati bapak Syukur Bijak akan berkomitmen, nomor HP itu tidak hilang dan akan terbuka 1×24 jam. Siapapun boleh menelpon, jangan ragu-ragu,” tutur Basmin.

Basmin mengatakan, nomor telepon miliknya sengaja dia sebar agar masyarakat bisa melaporkan langsung kondisi yang ada di lapangan.

“Apa yang perlu kami bantu, apa yang perlu kita selesaikan di rumah dan daerah bapak atau ibu, Insya Allah sepanjang itu dalam koridor dan bisa kami lakukan, Insya Allah kami akan segera turun tangan,” ujar Basmin Mattayang.

Basmin Mattayang menambahkan, yang terpenting adalah membangun kebersamaan guna membangun kekuatan sehingga cita-cita dan program dalam Pemerintahan ini bisa berjalan dengan baik.

“Sangat penting adalah kebersamaan dimana dengan kebersamaan akan terbanguan kekuatan untuk mewujudkan segala cita-cita dan program kita 5 tahun kedepan,” terang, Bupati Luwu Basmin Mattayang.(*)


BACA JUGA