Beberapa warga mencari seorang warga dari Jeneponto yang tenggelam di di Sungai Panyawakkang Desa Taring Kecamatan Biringbulu, Gowa, Minggu (17/2/2019).

Warga Jeneponto Tenggelam di Gowa, Belum Ditemukan

Minggu, 17 Februari 2019 | 15:06 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Warga Kampung Borong Bira, Kelurahan Tolo, Kecamatan Kelara Kabupoaten Jeneponto tenggelam di Sungai Panyawakkang Desa Taring Kecamatan Biringbulu, Gowa, Minggu (17/2/2019).

Kepala Desa Taring, Abd Aziz memebenarkan hal tersebut jika ada warga yang tenggelam di Dusun Panyawakkang Desa Taring. Hanya saja, identitas korban masih belum diketahui.

“Iya betul, ada tadi dan sekarang masih sementara pencarian. Kalau namanya kami belum tahu, Baru kami mua hubungi keluarganya. Dia ini orang Kelurahan Tolo Kecamatan Kelara Jeneponto,” kata Abd Aziz melalui sambungan telepon.

Sementara itu dari keterangan salah seorang warga Dusun Panyawakkang, Fitrhy Andrah mangatakan bahwa korban yang diketahui berumur sekitar 10 tahun ini awalnya niat untuk mandi-mandi bersama adiknya, namun naas saat korban ke sungai ia tenggelam.

“Kalau namanya juga belum tahu. Anak kecil sekitar 9 tahun tenggelam tadi sekitar pukul 10.00 WITA. Awalnya mau pergi mandi-mandi sama adeknya. Tapi kakaknyaji yang turun di air dan tenggelam,” jelasnya.

Ia juga menambahkan saat ini warga masih melakukan pencarian dengan menyisir daerah sungai. Diketahui sungai tersebut terletak di perbatan Kabupaten Gowa dan Jeneponto.(*)


BACA JUGA