Dibuka Kapolres Selayar, Ratusan Peserta Ikuti Lomba Senam Kolosal Milenial 2019, Rabu (20/2/2019)
#

Dibuka Kapolres Selayar, Ratusan Peserta Ikuti Lomba Senam Kolosal Milenial 2019

Rabu, 20 Februari 2019 | 23:58 Wita - Editor: Irwan Idris -

SELAYAR, GOSULSEL.COM – Satuan Lalu Lintas Polres Kepulauan Selayar menggelar Lomba Senam Kolosal Millenial dalam rangka Millenial Road Safety Festival. Kegiatan ini dibuka Kapolres Selayar AKBP. Taovik Ibnu Subarkah, Rabu (20/2.2019) di Lapangan Pemuda Benteng Selayar.

Kapolres memberikan apresiasi serta terima kasih kepada para guru Pendamping dan peserta lomba senam yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Terimakasih atas partisipasi semua pihak dan sekaligus kami mengundang seluruh peserta khususnya generasi millenial di Selayar untuk hadir dalam acara puncak Millenial Road Safety Festival pada 17 Maret mendatang di Taman Pusaka Benteng ” harap Taovik.

Kapolres juga mengimbau seluruh peserta untuk membudayakan taat berlalulintas, dan mengisi masa muda dengan kegiatan-kegiatan positif .

Sementara Kasat Lantas AKP. Nurhaeni, mengungkapkan lomba senam kolosal tersebut diikuti 21 Kelompok yakni dari pelajar sbanyak 17 tim dan dari kelompok umum diikuti 4 tim.

Menurut Kasat, senam kolosal millenial ini menjadi hiburan tersendiri di tengah Kota Benteng. Meskipun suasana cukup terik, namun kemampuan para peserta dan gerakan-gerakan kreativitas senam, membuat para peserta cukup antusias.

“Alhamdulillah lomba senam ini berlangsung lancar yang diikuti 21 kelompok dengan jumlah peserta secara keseluruhan mencapai lebih 500. Masyarakat juga memadati lokasi untuk menyaksikan penampilan para peserta,” ujarnya.

Hadir pada kegiatan itu yakni, Kabag OPS Polres, para perwira serta bintara, serta para guru pendamping dari tiap sekolah.(*)


BACA JUGA