Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Benteng Kabupaten Kepulauan Selayar memperoleh 4 penghargaan, Jumat (22/2/2019)

Prestasi Kinerja Meningkat, KPPN Benteng Selayar Raih Empat Penghargaan dari DJP

Jumat, 22 Februari 2019 | 15:37 Wita - Editor: Irwan Idris - Kontributor: Asmaun - Gosulsel.com

SELAYAR, GOSULSEL.COM – Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Benteng Kabupaten Kepulauan Selayar memperoleh 4 penghargaan atas raihan prestasi yang telah ditorehkan setelah mampu meningkatkan kinerja dan prestasi di bidang perpajakan. Penghargaan diperoleh pada rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Sulawesi Selatan tahun 2019 yang dilaksanakan Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJP).

Keempat preatasi itu dalah, peringkat 1 Kinerja Penyaluran DAK Fisik/Dana Desa, peringkat 2 Kinerja hasil supervisi dan pembinaan kanwil, Peringkat 2 IKPA Tingkat kuasa BUN, dan peringkat 3 LK-BUN tingkat KPPN.

pt-vale-indonesia

Atas raihan prestasi ini, Kepala KPPN Benteng Ikhwan Mahmud menyampaikan, raihan prestasi dan pengakuan bukanlah titik akhir karena yang lebih penting adalah meningkatkan ke horizon yang lebih jauh ke tingkat nasional.

“Untuk sampai kesana, dibutuhkan solidaritas dan sinergi seluruh pegawai KPPN Benteng Selayar karena semua prestasi dan capaian tidak diraih oleh satu orang tapi seluruh jajaran KPPN.

Sehingga diharapkan kepada seluruh pegawai di jajaran KPPN Benteng untuk selalu meningkatkan kinerjanya guna mencapai prestasi yang lebih baik lagi di tahun-tahun mendatang.(*)


BACA JUGA