Ketua Demokrat Kota Makassar, Adi Rasyid Ali (ARA)

Soal Video Parodi Basdir Cs, ARA Apresiasi Kader Demokrat

Senin, 25 Februari 2019 | 18:53 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Ketua DPC Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali mengapresiasi video parodi tandingan 15 Camat se Kota Makassar yang terkesan memberikan dukungan kepada Capres 01, Joko Widodo-KH. Ma’ruf Amin. Pemeran video bersama legislator Demokrat, Basdir.SE itu ternyata mayoritas kader Demokrat.

“Saya ingin menyampaikan apresiasi setinggi – tingginya, dengan luar biasa keren. Karena dari dua, tiga hari ini menjadi tranding topik dengan parodi. Sebuah bentuk kreatifitas anak-anak Makassar yang melakukan autokritik,” kata ARA, akronim Adi Rasyid Ali, Senin (25/2/2019).

pt-vale-indonesia

Dia mengaku awalnya tidak mengetahui video itu, namum tiba-tiba spontan bisa viral. ARA bahkan mengaku mendapat telpon dari beberapa elite DPP Partai Demokrat berkaitan video tersebut.

“Video ini sampai di tingkat nasional, bahkan video ini dibahas di nasional. Justru saya berharapkan kreatifitas ini tidak berhenti di sini,” harapnya.

Kata ARA, video parodi tersebut merupakan sesuatu hal yang lumrah di tengah dunia yang penuh kelucuan.

“Memang sekarang kita ini hidup di dunia yang lucu. Saya Ketua Demokrat, mengatakan itu hal yang luar biasa. Saya kira ini salah satu bentuk demokrasi yang dibentuk secara parodi. Kita sudah capek mengkritik dengan cara tegang, caci mencaci,” imbuhnya.

Halaman:

BACA JUGA