Instagram:@unearthedname

Sudah Bisa Digunakan Ramadan Tahun Ini, Intip Yuk Foto-Foto Megahnya Masjid 99 Kubah Makassar

Senin, 25 Maret 2019 | 17:17 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Nurfadillah Amir - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Masjid 99 Kubah Asmaul Husna di Kota Makassar, rencananya sudah bisa digunakan pada Ramadan 2019 nanti.

Masjid yang terletak di kawasan Center Point of Indonesia (CPI) pada pertengahan maret 2019 lalu telah memasuki 70 persen tahap penyelesaian pembangunan.

pt-vale-indonesia

Yuk tengok kemegahan masjid yang kini menambah deretan ikon kebanggaan masyarakat Kota Makassar. Kami merangkum foto-foto arsitektural Masjid 99 Kubah dari berbagai sudut pengambilan gambar.

1. Masjid megah ini difoto pada malam hari, ketika air laut sedang tenang-tenangnya. Tampak refleksi bentuk bangunan masjid di atas permukaan air laut. Adem ya lihatnya

Instagram: @moh_uswan 

2. Pemandangan Masjid 99 Kubah Asmaul Husna saat difoto dengan latar belakang langit yang menguning. Dari arah Pantai Losari, masjid ini sangat mencolok karena berdiri megah di kawassan Center Point og Indonesia yang menjorok ke laut.

Instagram:@adekurniafs

3. Coba deh kamu hitung berapa jumla kubahnya? cukup 99 nggak ya?

Instagram:@davhowie

4. Pada malam hari, masjid ini dihiasi aneka cahaya lampu. Kamu bisa mengira-ngira ukuran bangunan masjid ini dengan melihat perahu nelayan yang tengah melintas di depan masjid.

Instagram:@fajarsatritama

5. Foto Masjid 99 Kubah dari sudut ini, membuatnya semakin indah kan, ya? fotografer berhasil membuat foreground (latar depan) dari pintu gerbang menuju Jl Metro Tanjung Bunga. Ditambah cahaya matahari dari samping kiri, membuat Masjid 99 Kubah nampaknya sangat sakral.

Instagram:@giovanni_tendean

Halaman:

BACA JUGA