Bupati Maros HM Hatta Rahman, menyalurkan hak suaranya di TPS 07, Kelurahan Taroada, Kecamatan Turikale, rabu pagi sekitar pukul 09.37 wita.
#

Bupati Maros Nyoblos di TPS 7 Kelurahan Taroada

Rabu, 17 April 2019 | 11:07 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS,GOSULSEL.COM – Bupati Maros HM Hatta Rahman, menyalurkan hak suaranya di TPS 07, Kelurahan Taroada, Kecamatan Turikale, rabu pagi sekitar pukul 09.37 wita.
Hatta datang mencoblos dengan didampingi istri dan anak laki-lakinya, Hj Suraidah, Alamsyah.  Mereka berangkat dari kediamannya ditemani beberapa orang koleganya. Usai menyalurkan hak suaranya, Hatta Rahman menyapa warga yang juga turun menunggu antrian pemilihan.
Hatta Rahman berharap, tingkat partisipan pemilih warga pada pemilu kali ini bisa melampaui 80 persen. Apalagi kata Hatta, pemilihan kali ini menentukan masa depan kabupaten Maros lima tahun ke depan.
“Kami berharap masyarakat Maros bisa memanfaatkan  kesempatan ini untuk memeilih calon legislstifnya. Karena suara mereka menentukan indonesia, dan perjuangan legislstif. Karena kalau banyak masyarakat yang golput, maka itu merupakan kerugian kabupaten Maros,” ujarnya kepada wartawan.
Untuk menjaga keharmonisan dan keamanan kabupaten Maros, bupati meminta seluruh caleg yang menang dan lolos jangan terlalu eforia merayakan kemenangannya.(*)


BACA JUGA