Ahmad Saiful saat bersama Prabowo dan Idris Manggabarani beberapa waktu lalu
#

Punya Kans Besar Lolos ke DPRD Bulukumba, Ahmad Saiful Fokus Kawal Suara Konstituen 

Jumat, 19 April 2019 | 19:04 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Citizen Reporter

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM — Kendati optimistis memperoleh mandat sebagai wakil  rakyat, Caleg DPRD Kabupaten Bulukumba Ahmad Saiful memfokuskan diri untuk mengawal rekapitulasi suara yang dilakukan secara berjenjang.

Dia mengajak seluruh relawan dan tim pemenangan memantau intensif proses rekapitulasi tingkat kecamatan yang dimulai 20 April hingga 4 Mei 2019 mendatang agar meminimalisir tindakan kecurangan dari pihak tertentu.

Adapun Ahmad Saiful memiliki kans paling besar untuk duduk dalam jajaran legislator DPRD Kabupaten Bulukumba dari Daerah Pemilihan (Dapil) III jika merujuk pada data C1 Plano yang dikumpulkan oleh tim internal maupun pihak independen.

“Alhamdulillah, kami dapat suara signifikan di sejumlah TPS di kecamantan bulukumpa sebagai basis utama,” ujar pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bulukumba, Jumat (19/4/2019).

Ahmad Saiful mengungkapkan perolehan suara yang cukup signifikan itu adalah hasil atas kerjasama dan kerja keras seluruh tim dengan tagline ‘InsyaAllah berhasil’.

Dihubungi secara terpisah, ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Idris Manggabarani menghimbau semua caleg Gerindra SulSel untuk mengawal suara dan menjaga kemurnian suara rakyat.

“DPD Gerindra tidak akan mentolerir kecurangan dan rekayasa. Kami akan menindak tegas jika hal ini terjadi,” tutupnya.(*)


BACA JUGA