Kalla Automotive akan memamerkan berbagai jenis motor Benelli, test ride serta launching Authorized Dealer Benelli Makassar pada event International Motor Show Makassar 2019 (IIMS 2019) yang akan dilaksanakan dari tanggal 1 Mei 2019 sampai 5 Mei 2019 di Celebes Convention Center, Makassar

Kalla Automotive Bakal Pamerkan Motor Benelli di IIMS 2019

Senin, 29 April 2019 | 18:05 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Kalla Automotive akan memamerkan berbagai jenis motor Benelli, test ride serta launching Authorized Dealer Benelli Makassar pada event International Motor Show Makassar 2019 (IIMS 2019) yang akan dilaksanakan dari tanggal 1 Mei 2019 sampai 5 Mei 2019 di Celebes Convention Center, Makassar.

Benelli sendiri merupakan salah satu produsen dan merek motor tertua di dunia yang berasal dari Italia yang telah mengaspal sejak tahun 1911 dan telah menjadi salah satu motor idaman para pecinta motor di Indonesia.

pt-vale-indonesia

Operation Manager Benelli Makassar, Mifta Farid S Putra mengatakan, pada kegiatan IIMS 2019 ini Kalla Automotive, akan memamerkan 8 (Delapan) unit motor Benelli terbaru yaitu, Petagonian Eagle, Motobi 200, Motobi 200 Evo, Motobi 152, TNT 1130 caferacer , TNT 135, serta dua merek terbaru yang akan launching di event ini yaitu Leoncino 250 dan TRK 251.

“Benelli akan mengisi segmen tersendiri. Dari sisi varian dan model agak merangsang pasar motor di Sulsel dan dari segi harga juga cukup menggembirakan. Jadi saya harap bisa mengisi segmen pasar di Makassar,” jelasnya.

Selain itu, Kalla Automotive akan memberikan warna terbaru bagi pecinta motor khususnya di Makassar yang biasanya akrab dengan merek Jepang. Di mana selama IIMS 2019, Kalla Automotive akan memperkenalkan Benelli dengan harga yang terjangkau.

Tidak hanya unit display dan penawaran menarik, Kalla Automotive juga secara simbolis akan menggelar Launching Authorized Dealer Benelli pertama di Makassar yang akan dibuka di Jalan Ahmad Yani No 15 Makassar. Di dealer tersebut nantinya, para pengunjung bisa melihat koleksi serta unit terbaru dari produk Benelli.

“Ayo berkunjung di booth kami karena kami hadir dengan penawaran harga spesial mulai dari 20 jutaan, Anda sudah bisa memiliki motor Benelli yang super keren,” tambahnya.(*)


BACA JUGA