#

KNPI Maros Segera launching Program Unggulan dan Ranperda di Pelantikan

Selasa, 03 September 2019 | 16:31 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Maros akan menggelar pelantikan pada tanggal 21 September mendatang. Kegiatan ini rencananya akan dirangkaikan rapat kerja daerah.

Ketua Panitia Pelantikan dan Rakerda, Fathul Faqih saat ditemui di warkop Syifa mengatakan bahwa berdasarkan hasil rapat pengurus harian, kita bersepakat untuk mengadakan pelantikan pada tanggal 21 September 2019. Rencananya kita adakan di gedung serbaguna kabupaten Maros. Adapun Rakerda kita agendakan di Malino Gowa.

pt-vale-indonesia

“Adapun rangkaian acara pelantikan ini kita rangkaikan dengan orasi kebangsaan dari ketua DPP KNPI dan Bupati Maros. Adapun agenda lainnya yakni peluncuran program unggulan KNPI serta naskah ranperda yang akan di ajukan ke DPRD nantinya” Jelas wakil ketua komisi organisasi KNPI Maros ini.

Sementara itu, Abudzar selaku sekretaris panitia mengatakan bahwa adapun beberapa persiapan yang kami lakukan yakni memassifkan publikasi serta melakukan audince ke bupati dan beberapa institusi yang ada di kabupaten Maros.

“InsyaAllah, kita target pelantikan ini bisa dihadiri semua elemen pemuda di kabupaten Maros. Ini pesta kita semua” Jelas Wakil ketua Komisi pengembangan teknologi ini.(*)


BACA JUGA